Turunkan Berat Badan Dalam 1 Tahun, Alasan Gracia Indri Untuk Enak Dilihat

Inanews – Seperti yang diketahui jika presenter Gracia Indri  beberapa waktu lalu tengah berusaha menurunkan berat badannya. Maka dari itu ia makin giat untuk berolahraga. Dan lihat sekarang hasilnya, ia sudah terlihat kurusan dibanding dulu.

Tak hanya itu saja, ia pun sekarang menjadi vegetarian. Tak semua makanan ia bisa makan. Meski begitu ia tetap menikmati proses yang ia jalani ini.

“Satu tahun. Udah jadi vegetarian juga udah nggak makan daging ayam dan sapi. Jadi nasi box nggak bisa gue sentuh lagi, sekarang nasi box yang ada ikan ikan ya, jadi lebih menjaga itu sih karena stres buat balik ke situnya (gendut) lagi nggak bisa ngebayangin lagi,” ucap Gracia Indri saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Sebenarnya apa alasan dibalik dirinya menurunkan berat badannya ini. Meskipun tidak menjawabnya secara detail, hal ini dikarenakan orang lebih enak memandangnya.

Namun tetap saja, dengan perubahannya ini tetap saja ada orang yang nyinyir padanya. Berkomentar negatif tentang dirinya. Untungnya ia pun tak begitu diambil hati.

“Paling nggak enak dilihat ya, ini aja udah kurusan kaya gini netizen ngeliatnya betis gue, ‘ya udah betis gue mau diapain lagi, ngga bisa’ jadi serba salah ya. Gue udah kurus badan atasnya disangkain bakalan dipuji, ternyata ‘ya percuma kalau atasnya kurus tetapi betisnya gede banget’. Terus gue baru sadar ‘iya ya’ jadi lain kali kalau gue ngefoto bawahannya nggak usah keliatan. Jadi pastinya masih banyak yang belum sempurna, maksudnya ngembaliin badan yang dulu sampai sekarang,” ucapnya.

Mei lalu, Gracia Indri resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya atas David NOAH dikabulkan oleh pihak pengadilan. Setelah beberapa bulan berlalu, Gracia masih belum terlihat punya gandengan baru.

Gracia juga sudah mulai jarang terlihat eksis di layar kaca. Rupanya wanita berusia 28 tahun ini sedang fokus untuk menikmati momen kesendirian dengan cara travelling dan menjelajah tempat-tempat yang sebelumnya belum pernah dikunjungi.

“Gua masih PD sendiri dari gagal kemarin. Saat gendut ada rasa minder ketemu orang dan diomongin orang. Membuka hati antara siap dan tidak siap. Jadi jalanin hidupnya masih senang jalan-jalan dan eksplor tempat yang belum didatengin. Jadi itu salah satu cara menyenangkan hati. Harusnya siap buka hati, walau gimana hidup jalan terus. Proses pasti,” ujar Gracia

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of