Insiden Ledakan di Monas Bikin Melaney Ricardo Patah Hati

InanewsTerjadi sebuah ledakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, (3/12) Selasa pagi pada pukul 07.40 WIB, diduga ledakan tersebut berasal dari granat asap. Akibatnya ada satu orang korban yang menderita luka berat tergeletak di tempat.

Mendengar insiden tersebut, artis Melaney Ricardo mengaku sempat merasa ngeri. Padahal dirinya sudah bersyukur karena di penghujung tahun 2019, menurutnya Indonesia sudah aman dan tentram.

“Yang pasti mencekam, dan ngeri juga jadinya. Karena aku merasa dari kemaren bersyukur banget puji tuhan Indonesia udah aman tapi di penghujung tahun ada kejadian gini sampai aku ngeliat foto korbannya tangannya sampai gitu,” ungkap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

1. Berharap Pelaku Dihukum Berat

Wanita 38 tahun ini merasa tak tega karena melihat kondisi korban yang mengalami luka cukup serius. Selain itu ia mengaku insiden ini membuat hatinya hancur.

“Pokoknya kalau bisa aku mohon sama warga Indonesia kita bekerja sama di sini, ya gara-gara ini. It’s broke my heart,” ujar Melaney.

2. Cemas

Karena kejadian tersebut istri dari Tyson James Lynch ini mengaku sedikit khawatir. Ia pun berpesan agar siapapun lebih berhati-hati di mana pun berada.

“Kalau nggak worry, bohong. Pastinya siapapun khawatir dong. Ya pokoknya kita berserah aja, hati-hati buat siapapun, Kalau worry pasti ada,” tukasnya.

Baca Juga:  Ketakutan Terbesar Jeremy Renner Saat Bergabung dengan Marvel Cinematic Universe