Ini Alasan Ashanty Masih Belum Terlalu Izinkan Jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nikah Muda

Inanews  – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bukan saja dikabarkan pacaran, tapi juga segera menikah. Aurel dan Atta memang tak mau menyebut hubungan mereka sebagai pacaran, tapi keduanya mengaku serius.

Kabar pernikahan ini pun ditanyakan oleh Tya Ariestya dalam vlog-nya kepada orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty. Saat menjawab, Ashanty lah yang memberikan opininya.

“Yang bisa jawab ibunya,” kata Anang, bikin istrinya tertawa.

1. Keinginan Aurel Nikah Muda

Sebelum membahas soal Aurel dan Atta, Ashanty menjelaskan kalau sang putri memang dari dulu sudah ingin menikah di usia muda. Ashanty lalu menjelaskan tentang keinginan Aurel tersebut.”Aurel mau nikah muda bukan karena ketemu Atta aja. Dia udah dari uda tiga tahun lalu. Kenapa pengen nikah muda? Dia pengen nikah muda terus pengennya tinggal sama kita tadinya. Karena dia pengen kalau punya anak nanti, seumuran kayak aku sama dia, itu nggak terlalu jauh. Jadi dia bisa curhat, bisa jadi temen, bisa jadi ibu, bisa segalanya gitu. Itu yang dia pengen kayak gitu dari dulu,” kata Ashanty.

2. Takut Dapat Syok

Ashanty menjelaskan kalau Aurel sempat nggak ingin menikah muda. Tapi tiba-tiba keinginan itu ada lagi saat Aurel dekat dengan Atta Halilintar.”Terus Atta dari keluarganya nggak ada yang pacaran. Kalau emang ini ya ta’aruf katanya. Dengan kedekatan mereka mungkin saja saya dikasih syok-syok yang lain,” kata Ashanty.

3. Nikah Tak Muda

Syok-syok yang dimaksud Ashanty ini adalah bisa saja tiba-tiba dia diberi kabar Aurel mau menikah muda. Dari sinilah, mulai terasa keberatan Ashanty jika Aurel menikah dalam waktu dekat.”Di satu sisi dari umur, menikah itu nggak segampang itu, tidak semudah itu. Jujur aku masih nggak siap kehilangan lah ya. Tiba-tiba anakku udah di rumah lagi yang biasanya kita selalu begini. Tapi di satu sisi setiap aku salat, ‘Ya Allah, kalau suatu saat anak saya dapat jodohnya, ya memang jodohnya’, ya udah,” kata Ashanty.

Baca Juga:  Merasa Namanya Dimanfaatkan, Atta Halilintar Bakal Usut Penyebar Fitnah
4. Harapan Ashanty Buat Jodoh Aurel

Lalu apakah jodoh Aurel yang dimaksud oleh Ashanty adalah Atta, ia tak menolak. Hanya saja dia ingin siapapun yang jadi suami Aurel nanti, tidak akan memisahkan ia dari sang putri.

“Ya siapapun jodohnya. Kalau memang yang ini (Atta) atau siapapun jodohnya, ya nggak bisa nahan-nahan. Asal anaknya mau, laki-lakinya bertanggung jawab, seagama, nggak menjauhkan dari keluarga,” pungkasnya.