Denny Sumargo Terpuruk hingga Yakin Melamar si Pengusaha Tajir

Inanews – Setelah kisahnya yang ditunding menghamili Verny Hasan, Denny Sumargo semakin hampir tak pernah menggandeng pacar. Tiba-tiba Denny sudah melamar pengusaha cantik dan kaya Dita Soedarjo.

Denny Sumargo menceritakan awal mula dirinya kenal dengan Dita Soedarjo karena pekerjaan. Dita yang ingin membuat sebuah video, diajukan nama Denny Sumargo oleh sang sutradara.

“Sebenarnya kenalnya kan aku ada urusan kerjaan. Jadi dia ada urusan kerja mau bikin video, aku di-calling sama sutradaranya. Aku datang, meetingnya bisnis, habis itu sudah begitu aja,” akunya dalam perbincangan

Baca Juga : Tunangan Denny Sumargo yang Konon Habiskan Rp 1 M Sehari

Lama tak bertemu, Denny Sumargo dan Dita kembali bertatap wajah dalam sebuah acara charity. Kesan Denny kepada sang pengusaha adalah perempuan yang sangat senang bicara dan bertanya.

“Nggak tahu kenapa nih anak suka nanya-nanya sama saya. Saya bingung ni anak suka banget tanya-tanya sama saya saya bingung, bocah tanya apa ya hahaha,” tuturnya.

“Ya sudah saya jawab suka-suka hati saya. Saya berharap moga-moga nggak ditanya lagi, kapok-kapok ketemu cowok cuek. Dia suka nulis, dia mau tahu tentang pola pikir orang, dia kayaknya riset saya. Saya kayak kelinci percobaan,” celetuk Denny Sumargo tertawa.

Denny pun awalnya sudah tak pernah terpikir lagi untuk menikah. Punya image jelek dengan masa lalu kelam, kini Denny Sumargo yakin akan melamar Dita Soedarjo.

“Dari awal saya bilang sama Dita, Dita kita jalaninnya berserah sama Tuhan saja. Makannya kita ada konseling pernikahan agar makin mengenal. Makin ke sini makin erat, masalah siap atau tidak siap-siapin. yang tahu berjodoh atau tidak kalau memang kita bukan terbaik akan dipisahkan juga. Saya minta maaf kalau banyak hal-hal dari masa lalu saya yang mungkin membebani kamu,” pungkas Denny Sumargo.

Baca Juga:  Makin feminin, ini 8 gaya seksi Evelin Nada Anjani yang bikin pangling