Kini, Raffi Ahmad Sebut Rumah Sepupunya Seharga Rp 200 M

Inanews – Beberapa waktu lalu saat berkunjung di Bandung, Jawa Barat, Raffi Ahmad sempat membuat heboh dengan mereview rumah sang nenek yang sangat besar. Rumah tersebut digadang-gadang memiliki angka yang sangat fantastis, Rp 100 miliar.

Kini giliran suami dari Nagita Slavina tersebut merivew rumah sepupunya yang bernama Alshad. Dalam vlog terbarunya, Raffi memperlihatkan bagian rumah tersebut yang sangat megah.

“Hai guys kali ini gue sudah ada di rumahnya Alshad. Alshad ini adalah sepupu gue, dia itu anak kakaknya bokap gue. Kita mau keliling nih guys rumahnya besar banget. Ada binatangnya juga ya Shad. Jadi kebun binantang kecil ya,” buka Raffi kepada sepupunya itu.

“Penangkaran, kok ini ada beberapa binatang,” jelas Alshad.

Kini, Raffi Ahmad Sebut Rumah Sepupunya Seharga Rp 200 M

“Rumah ini dibangun tahun berapa sih?,” tanya Raffi.

“Dari tahun 2006 berarti sudah 12 tahun ya,” jawab Alshad.

Kini, Raffi Ahmad Sebut Rumah Sepupunya Seharga Rp 200 M

Tak lama-lama, Raffi pun langsung menghampiri bagian depan rumah tersebut yang terdapat ada kandang binatangnya. Di sana ada dua burung unta dan dua rusa.

Baca Juga : Kamboja Memperingatkan Kegiatan Perdagangan Cryptocurrency Ilegal

“Kalau yang rusa ini gue yang ngurus dari umur dia seminggu, soalnya induknya nggak mau ngasih susu jadi rawat deh,” kata Alshad lagi.

Kini, Raffi Ahmad Sebut Rumah Sepupunya Seharga Rp 200 M

Tidak lama kemudian Raffi pun memperlihatkan sisi lain dari rumah tersebut. Ada garasi mobil yang terdapat beberapa mobil sedang parkir. Tidak hanya mobil, ada juga dua motor yang kerap digunakan Alshad.

Rumah besar dengan pilar-pilar berkelir emas tersebut terlihat sangat megah saat Raffi memperlihatkannya lebih lanjut. Ada juga kolam renang dan ruang fitnes ikut melengkapi rumah tersebut.

Kini, Raffi Ahmad Sebut Rumah Sepupunya Seharga Rp 200 M

Alshad merupakan adik dari Gya Sadiqah yang tidak lain adalah suami dari Tarra Budiman.

Baca Juga:  Ingin Punya Gerai Alfamart, Berapa Dana yang Harus Disiapkan? 

“Ya kalau ditaksir rumah ini kayaknya sekitar Rp 200 miliar deh. Ayo siapa yang mau beli nih gue deh calonya,” beber Raffi Ahmad tertawa.